Sabtu 28 Nov 2015 20:00 WIB

Barca Kasih Bonus Rp 14 Miliar untuk Busquets

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Yudha Manggala P Putra
Gelandang Sergio Busquets.
Foto: Reuters
Gelandang Sergio Busquets.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona Sergio Busquets mendapatkan rejeki nomplok. Manajemen di Camp Nou memberikan bonus cuma-cuma untuk pemain berusia 27 tahun itu atas penampilannya dalam setengah musim Liga Spanyol tahun ini.

Espana Football melaporkan pada Sabtu (28/11), bonus tersebut tertera dalam klausul perpanjangan kontrak Busquets di Barcelona. Dikatakan, menejemen the Blaugrana memperpanjang kontrak pemain kelahiran 1987 itu sampai 2019 mendatang.

Meski tak disebutkan berapa nilai kontrak baru tersebut, tapi Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengatakan, nilai bonus dalam perpanjangan kontrak tersebut dijanjikan senilai satu juta euro atau setara dengan Rp 14,6 miliar.

Masih menurut Espana Football, bonus tersebut diberikan manajemen klub untuk penampilan Busquets sepanjang musim La Liga 2015/16. Nilai tersebut dikatakan sesuai dengan peran Busquets dalam setiap laga Barcelona di semua liga yang diikuti the Cules, pun melihat Busquets adalah pemain ke-6 dengan nilai gaji pemain tertinggi di Barcelona

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement