Sabtu 27 Feb 2016 16:02 WIB

Gerrard Isyaratkan Gantung Sepatu Akhir Tahun Ini

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Steven Gerrard
Foto: REUTERS/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES  --  Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard mengisyaratkan ia akan mempertimbangkan gantung sepatu pada akhir tahun ini. Saat ini ia masih menjadi pemain klub Major League Soccer (MLS) Los Angeles Galaxy setelah menghabiskan 17 tahun kariernya di Liverpool.

Menurut tulisannya di The Telegraph, seperti yang dikutip dari Sportsmole, Sabtu (27/2), Gerrard mungkin akan beralih pada karier pembinaan sepak bola di akhir 2016. “Saya sedang berada di penghujung karier saya. Saya akan memulai lisensi UEFA A dengan segera,” kata Gerrard.

Gerrard merasa gembira sebab Asosiasi Sepak Bola terbukti sangat proaktif membantu para mantan pemain profesional untuk masuk ke dalam pelatihan sepak bola.

“Saya diundang untuk bertemu Timnas Inggris U-19 di awal musim ini dan kesempatan lebih lanjut akan dibicarakan di masa mendatang,” ujar Gerrard.

Eks pemain profesional seperti Rio Ferdinand dan Jamie Carragher juga menerima undangan yang sama. Hal itu membuat pemain asal Inggris ini bersemangat untuk beralih karier.

Gerrard membuat lebih dari 700 penampilan untuk Liverpool. Ayah tiga anak ini pun berhasil mengantongi dua Piala FA, tiga Piala Liga dan pemenang Liga Champions.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement