Ahad 28 Feb 2016 22:53 WIB

Abate: Milan Kini tak Bisa Dihentikan

Rep: Anggoro/ Red: Karta Raharja Ucu
Ignazio Abate
Foto: AP
Ignazio Abate

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek sayap AC Milan, Ignazio Abate mengklaim klubnya saat ini tak bisa dihentikan. Kepercayaan diri itu muncul usai menjungkal Torino dengan skorer 1-0 di giornata ke-27 Liga Italia Serie A, Ahad (28/2) dini hari.

Il Diavollo Rosso memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan dari 11 laga di semua kompetisi. Kini pasukan Sinisa Mihajlovic hanya terpaut satu poin di belakang Inter Milan.

Berhasil mengamankan tiga poin dikandang, Milan sedang menunggu hasil antaran laga Juventus kontra Inter Milan yang akan di gelar, Senin (29/2) dini hari nanti.

Peta persaingan di klasemen Liga Italia sangat ketat, beberapa tim berjuang untuk dapat memasuki zona Liga Champions musim depan. Milan, Inter Milan, Fiorentina dan AS Roma berambisi mendapatkan tiket Liga Champions di posisi ketiga klasemen.

Melihat hal tersebut, Abate optimis bahwa timnya tidak bisa dicegah untuk melaju ke peringkat tiga yang saat ini dipegang Giallorossi. "Kami berada di jalur yang benar, ini adalah momen penting musim ini dan semuanya. Kami melihat para fan membentangkan membenangkan spanduk dan berterima kasih atas usaha kami dan senang dengan apa yang kami mainkan," jelas Abate dikutip Football Italia, Ahad.

Abate mengungkapkan, para pemain Milan sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Fokus timnya pun adalah finis di peringkat ketiga.

"Milan tidak bisa dibendung, karena kami ingin lolos dan masuk Liga Champions musim depan," tegasnya.

(Baca Juga: Honda Optimistis Milan Berlaga di Liga Champions Musim Depan)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement