Ahad 08 May 2016 05:32 WIB

Allegri Ingin 10 Tahun Lagi di Juventus

Massimiliano Allegri
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berharap dapat bertahan di klub asal Turin itu setidaknya untuk sepuluh tahun lagi. Mimpi itu dibuatnya setelah menandatangani kontrak barunya pekan ini.

Juve mengunci gelar Liga Italia untuk kelima kalinya secara beruntun pada bulan lalu dan, meski terdapat spekulasi media yang menghubungkan dirinya dengan kepindahan, Allegri telah menyetujui perpanjangan kontrak satu tahun dalam kesepakatannya yang akan mempertahankan dirinya bersama tim setidaknya sampai 2018.

"Saya berharap dapat bertahan untuk 10-20 tahun," ucapnya kepada para pewarta pada Sabtu. "Mungkin tidak 20 (tahun) sebab saya akan pensiun sebelum saya pikun," kata dia.

Allegri juga mengincar gelar ganda untuk kedua kalinya, di mana Juve akan bertemu mantan klubnya AC Milan pada final Piala Italia yang berlangsung pada 21 Mei. "Bukan hanya satu orang yang menentukan kesuksesan, klub yang kuatlah yang penting," ucapnya. "Dan sekarang kami harus memenangi Piala Italia," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement