Sabtu 16 Jul 2016 16:46 WIB

Surabaya United Incar Kemenangan di Kandang Mitra Kukar

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Ibnu Grahan
Foto: indonesiansc.com
Ibnu Grahan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan ini Bhayangkara Surabaya United (BSU) dijadwalkan bakal bertandang ke Aji Imbut untuk menantang Mitra Kukar. Kedua kesebelasan bakal bertarung dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A pada Ahad (17/7) sore.

Dalam lawatannya ke Kalimantan, BSU menargetkan tiga poin penuh guna memperbaiki posisinya di klasemen sementara ISC A. Pelatih BSU Ibnu Grahan menginginkan timnya terus melesat ke atas klasemen. Ibnu  tidak ingin anak asuhnya hanya berkutat di papan tengah dalam turnamen berjangka panjang itu.

Dia meminta agar para pemain BSU bermain ngotot demi tiga poin penuh. “Kalau bicara target pasti kami selalu ingin menang. Kami tak ingin hanya berada di papan tengah,” ungkap Ibnu Graham saat dihubungi melalui pesan singkat, Sabtu (16/7).

Kendati demikian, dia juga meminta agar Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan tidak meremehkan Mitra Kukar. Apalagi lawannya tersebut berstatus sebagai tuan rumah, sehingga mendapatkan energi tambahan dari para pendukungnya yang memadati stadion.

Disebutnya, Mitra Kukar bukanlah tim yang mudah diatasi jika bermain di kandanganya sendiri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement