Selasa 26 Jul 2016 22:54 WIB

Mitra Kukar Cukup Hasil Imbang Lawan Persegres

Subangkit
Foto: indonesiansc.com
Subangkit

REPUBLIKA.CO.ID, GRESIK -- Pelatih Mitra Kukar Subangkit mengaku memasang target realistis bagi tim asuhannya melawan Persegres Gresik United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Subangkit cukup puas jika timnya mampu membawa poin dari laga di Stadion Petrokimia, Gresik, Jawa Timur, Rabu (27/7).

"Ini adalah laga tandang, kami tidak kehilangan angka saja sudah bagus. Syukur bila pada pertandingan nanti kami bisa meraih kemenangan, karena Gresik adalah tim bagus," katanya.

Menurut Subangkit, Persegres kuat di lini depan dengan para penyerang asingnya, dan pemain gelandang Inkyun Oh patut diwaspadai khususnya bola-bola mati.

"Kami bersyukur, dalam pertandingan nanti penyerang andalan Persegres Patrick da Silva dipastikan tidak bermain karena mengalami cedera. Sementara Sasa Zecevic, besar kemungkinan akan kembali tampil setelah sekian lama absen," ungkap dia.

Subangkit juga optimistis timnya mampu mengatasi serangan tim tuan rumah, meski didukung ribuan suporternya, dan berharap pulang membawa kemenangan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement