Jumat 12 Aug 2016 18:37 WIB

Ini Prediksi 4 Besar Liga Inggris Musim 2016/17 Versi 4 Mantan Pemain

Rep: mgrol80/ Red: Israr Itah
Liga Inggris
Foto:

3. Phil Thompson mantan pemain timnas Inggris dan Liverpool.

Ia memprediksi Manchester City menjadi juara, disusul Manchester United, Chelsea, dan Liverpool.

"Saya pikir, karena kesulitan dari semua manajer tim, begitu sulit untuk bisa memprediksi empat nama. Ini juga bisa menjadi pertempuran antara seluruh klub. Untuk Liverpool dan Chelsea tidak memiliki kompetisi Eropa merupakan keuntungan besar. Mereka bisa berlatih dan beristirahat ketika tim lain bertanding di level Eropa.

Arsenal tampaknya belum menemukan solusi untuk masalah besar mereka, jadi saya pikir mereka bisa kehilangan tempat empat besar, dengan Liverpool lebih kuat karena mereka mendapatkan manfaat dari Jurgen Klopp yang melakoni pramusim pertama dengan tim.

Jika Zlatan Ibrahimovic bisa langsung menyatu, bisa jadi buruk bagi tim lain. Tapi pada saat yang sama, United bisa berjuang keras jika dia tidak menyatu."

4. Charlie Nicholas mantan pemain timnas Skotlandia dan Arsenal.

Ia memprediksi Manchester City menjadi juara, disusul Arsenal, Manchesetr United, dan Liverpool

"Saya memilih empat klub ini karena sosok yang mereka bawa ke dalam tim. Spurs belum benar-benar meyakinkan saya untuk bisa berada di empat besar, Chelsea masih punya masalah dengan Diego Costa dan saya hanya merasa bahwa tim lain telah menambahkan.

Saya pikir Leicester akan finis di 10 besar dan jika mereka melakukan itu dan memiliki perjalanan baik di turnamen (Piala FA, Piala Liga, Liga Champions) maka itu akan menjadi musim yang baik untuk mereka. Semua klub top telah membaik dan semua orang yang bermain melawan mereka akan tahu mereka sekarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement