Senin 17 Oct 2016 02:00 WIB

Melchiorri: Sore Paling Indah dalam Karier Saya

Rep: Agus Raharjo/ Red: Indira Rezkisari
Penyerang Cagliari Federico Melchiorri.
Foto: EPA
Penyerang Cagliari Federico Melchiorri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Cagliari berhasil mengalahkan tuan rumah Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Seri-A, Ahad (16/10) malam. Dua gol kemenangan Cagliari dicetak oleh penyerang Federico Melchiorri dan gol bunuh diri Samir Handanovic.

Melchiorri mengaku senang dengan kemenangan timnya di markas Inter Milan. Meraih tiga angka di kandang Inter bukan hal mudah, namun pasukan Massimo Rastelli mampu menunjukan hal itu. Melchiorri juga mengaku senang dengan penampilannya. Dia berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-71.

“Berada di sini dan mencetak gol merupakan perasaan unik, ini pastinya menjadi sore paling indah selama karier saya,” tutur Melchiori dikutip dari Football Italia, Senin (17/10).

Melchiorri sendiri baru tampil mulai bulan ini. Penyerang bernomor punggung 9 di Cagliari sempat didera cedera sampai akhir bulan kemarin. Namun, sang pemain mampu kembali dengan penampilan terbaiknya. Melchiorri mengaku menikmati setiap pertandingan yang dijalaninya.

Menurutnya, saat melawan Inter, pemain Cagliari sedang dalam mental yang bagus. Mereka bertekad untuk mendapatkan hasil positif di laga tandang. Hal itulah yang akhirnya dapat dilakukannya. “Di babak kedua kami tampil bagus dan pemain-pemain Inter kelelahan sehingga memudahkan kami menciptakan peluang,” tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement