Senin 17 Oct 2016 03:06 WIB

Milan Ungguli Chievo di Babak Pertama

Rep: Agus Raharjo/ Red: Indira Rezkisari
Pemain AC Milan Juraj Kucka merayakan golnya ke gawang Chievo, Senin (17/10).
Foto: Reuters
Pemain AC Milan Juraj Kucka merayakan golnya ke gawang Chievo, Senin (17/10).

REPUBLIKA.CO.ID, VERONA — AC Milan berhasil mengungguli tuan rumah Chievo Verona dalam lanjutan Liga Italia Seri-A, Senin (17/10) dini hari. Milan unggul melalui gol yang dicetak Jurac Kucka pada menit ke-45.

Kucka berhasil memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan Chievo yang tidak cermat saat melakukan operan di area pertahanan sendiri. Bola yang disodorkan kiper Sorrentino ke bek sayap diteruskan dengan umpan mendatar ke tengah lapangan. Umpan ini tidak mampu dikontrol dengan sempurna pemain Chievo, yang berhasil direbut oleh Kucka.

Kucka mengontrol bola dan membawanya mendekati kotak pinalti tuan rumah. Melihat celah dan longgarnya pengawalan, pemain asal Slovakia melepaskan tendangan keras. Bola mengarah sisi kanan gawang Sorrentino tanpa dapat dihalau sang kiper. Gol bagi Milan dan membuat kedudukan sementara unggul dari Chievo Verona.

Milan memang tampil tanpa sejumlah pemain andalannya akibat cedera. Beberapa nama dimasukan untuk mengisi posisi dari pemain yang cedera, antara lain Locatelli yang mengisi posisi Montolivo. Penyerang Gianluca Lapadula menggantikan Carlos Bacca yang baru selesai membela negaranya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement