Senin 17 Oct 2016 02:36 WIB

Lapadula: Setiap Menit Penting Bagi Milan

Rep: Agus Raharjo/ Red: Indira Rezkisari
Gianluca Lapadula (kanan)
Foto: AP
Gianluca Lapadula (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Penyerang AC Milan, Gianluca Lapadula siap dimainkan saat timnya bertandang ke markas Chievo, Senin (17/10) dini hari. Lapadula akan diturunkan sejak menit awal oleh pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menggantikan Carlos Bacca yang baru kembali membela negaranya.

Lapadula mengaku siap untuk diturunkan dan membuat pertandingan berjalan menarik. Pemain bernomor punggung 9 di AC Milan ini akan menjadi penyerang tengah didukung dua penyerang sayap, Mbaye Niang dan Suso.

“Saya pikir di tim ini setiap menit di lapangan sangat penting, jadi Anda harus memastikan diri siap memberikan penampilan terbaik,” tutur Lapadula dikutip dari Football Italia, Senin (17/10). Ini adalah kesempatan bagi mantan pemain Pescara untuk membuktikan diri layak menjadi pilihan pertama Montella.

Selama ini, Lapadula masih berada dalam bayang-bayang penyerang Carlos Bacca. Namun, pemain 26 tahun sudah siap memberikan bukti dirinya layak berada di skuat utama Rossoneri.

“Ambisi kami adalah memberikan yang terbaik, semua orang berharap banyak pada kami, dan kami harus melanjutkannya,” tegas dia. Montella memang sedang dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain kunci. Gelandang sekaligus kapten AC Milan Ricardo Montolivo harus absen akibat cedera saat membela Italia. Selain Montolivo, Montella juga harus kehilangan Andrea Bertolaci, Cristian Zapata, Luca Antonelli dan Mati Fernandez. Posisi Montolivo akan diisi oleh gelandang muda Manuel Locatelli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement