Sabtu 12 Nov 2016 14:39 WIB

Demi Verratti, Chelsea Siapkan 50 Juta Euro plus Fabregas

Rep: Febrian Fachri/ Red: Angga Indrawan
Marco Verratti
Foto: EPA/ETIENNE LAURENT
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub kaya Inggris Chelsea benar-benar serius ingin menjadi klub yang berhasil mendapatkan Marco Verratti dan Paris Saint Germain. Atas desakan pelatih Antonio Conte, The Blues siap menyerahkan dana 50 juta euro untuk membuat PSG mau melepaskan gelandang 23 tahun itu ke Stamford Bridge. 

Selain itu, Chelsea juga menawarkan Cesc Fabregas sebagai pengganti Verratti di posisi gelandang bertahan. 

Dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/11), skenario ini akan membuat Chelsea dapat mengungguli Juventus, AC Milan dan Inter Milan yang juga meminati jasa Verratti. Selain uang besar, Fabregas juga akan jadi faktor penting karena Unay Emery diprediksi akan menerima bekas pemain Barcelona tersebut. 

Verratti juga sudah mulai terpinggirkan dari skuad utama Les Parisiens karena sempat terlibat ketegangan dengan Emery. Verratti tidak terima karena sering ditarik keluar lapangan ketika laga belum usai. 

Conte adalah satu-satunya alasan Chelsea meminati Verratti. Pelatih asal Italia itu sudah paham betul cara memanfaatkan potensi bekas gelandang Pescara tersebut karena pernah menjadi anak buahnya di timnas Italia. 

Chelsea membutuhkan satu tambahan pemain gelandang bertahan. Saat ini andalan Conte di posisi tersebut hanya Nemanja Matic dan N’Golo Kante. Fabregas bukanlah tipe pemain yang disukai Conte karena dianggap terlalu bernafsu ikut menyerang.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement