Ahad 27 Nov 2016 19:35 WIB

Locatelli Yakin Skuat 'Campuran' Milan Berjaya di Serie A

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Gelandang muda potensial AC Milan, Manuel Locatelli optimistis klubnya akan terus melangkah maju dalam beberapa tahun ke depan. Locatelli klub asuhan Vincenzo Montella punya kekuatan yang tercipta hasil kombinasi pemain berpengalaman dan pemain muda yang energik. “Kami kuat karena kami campuran pemain berpengalaman dengan pemain muda” kata Locatelli, dikutip dari Football Italia, Ahad (27/11).

Skuat Il Diavolo Rosso saat ini tercatat memilki rata-rata usia termuda di Serie A. Yaitu 23,6 tahun. Dua yang paling belia dari pasukan Montella adalah Locatelli yang masih 18 tahun dan kiper Gianluigi Donnarumma yang baru 17 tahun. 

Akan tetapi, skuat muda Milan menurut Locatelli masih harus banyak belajar dari setiap pertandingan yang dilewati. Locatelli ingin Milan selalu membukukan kemenangan agar posisi untuk menjamin Liga Champions musim depan dapat digenggam.

Locatelli selalu menjadi pemain utama sebagai posisi jangkar sejak Ricardo Montolivo mengalami cedera parah. Perjudian Montella mempercayakan kesempatan kepada Locatelli tak sia-sia. Ia berkali-kali tampil sebagai pahlawan kemenangan I Rossoneri. Pergerakan Locatelli sebagai gelandang bertahan dan pengumpan kepada lini depan juga tak diragukan. 

Tipe permainan Locatelli disebut-sebut memiliki perpaduan antara Andrea Pirlo dan Massimo Ambrosini. “Kami semua harus siap dengan banyak tantangan ke depan” ucap Locatelli.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement