Kamis 22 Dec 2016 23:02 WIB

Bonaventura Ungkapkan Dua Cara Kalahkan Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Giacomo Bonaventura
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Giacomo Bonaventura

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Gelandang serang AC Milan, Giacomo Bonaventura mengakui, Juventus adalah tim yang sulit untuk dikalahkan. Namun, ia telah mengantongi cara untuk bisa mengalahkan rival terbesar mereka di Italia itu. Rossoneri akan bertemu Juventus pada pertandingan final Supercoppa Italian yang digelar di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Jumat (23/12) malam.

Sebelum laga dimulai, Bonaventura membuka dua rahasia bagi Milan untuk bisa mengalahkan Juventus. Yakni, bermain agresif dan menjaga penguasaan bola untuk bisa memegang kendali permainan. "Juve sulit untuk dihentikan, tapi jika kami bermain dengan agresif dan menjaga penguasaan bola dengan baik kita bisa melakukannya," ungkap pemain yang kerap disapa Jack kepada Gazzetta dello Sport, disadur Football Italia.

Lebih lanjut, Bonaventura menilai Bianconeri memiliki beberapa pemain yang bisa membuat perbedaan. Alahsil, dirinya berharap rekan setimnya menjaga konsentrasi selama 90 menit pertandingan. Bonaventura berjanji Milan akan tampil impresif. Mereka akan mencoba mengulangi kemenangan 1-0 atas Juve yang beberapa waktu lalu mereka torehkan di pekan sembilan Serie A. 

Ia juga tidak mempermasalahkan masalah penerbangan yang sempat mengganggu Milan. “Kami akan mencoba untuk masuk dalam permainan di level tinggi dan berharap bahwa mereka tidak dalam hari terbaiknya. Saya rasa ini bisa saja terjadi, bukan mustahil dan kami akan mencoba."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement