Ahad 08 Jan 2017 18:01 WIB

Candreva Ingin Inter Gilas Udinese Seperti Saat Benamkan Lazio

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Antonio Candreva
Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Inter Milan bersiap melakoni laga kontra tuan rumah Udinese di Stadion Friuli, dalam lanjutan Liga Serie A Italia pekan ke-19, Ahad (8/1). Winger Inter Antonio Candreva berkomitmen membawa timnya kembali bermain baik seperti ketika membantai Lazio tiga gol tanpa balas pada laga terakhir.

"Kami tak sabar ingin segera beraksi melawan Udinese seperti yang kami lakukan ketika melawan Lazio," tegas Candreva dikutip dari laman resmi Inter.

Eks penggawa Lazio ini menjamin, meski harus melawan Udinese yang pernah membesarkan namanya, Candreva akan bermain sepenuh hati bagi Inter. Dia mengatakan, sama seperti saat mengandaskan Lazio, winger yimnas Italia ini juga tak akan ragu membantu Inter untuk menggilas Udinese.

"Saya pernah bermain untuk Lazio dan Udinese, kini fokus saya untuk Inter. Namun tentunya, tidak ada laga yang mudah," kata dia.

Pemain 29 tahun ini menambahkan, sekarang Inter ingin terus menapaki papan klasemen. Hal ini tak lepas dari fakta Nerrazurri yang masih terpaku di peringkat ketujuh dengan 30 poin tertinggal 12 angka dari pemuncak klasemen, Juventus.

"Kami berkomitmen pada ajang liga dan copa. Saya akan membantu tim ini dan saya beharap bisa mencapai sukses yang ditargetkan," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement