Kamis 16 Mar 2017 10:07 WIB

Anak Berlusconi Berharap Kesepakatan Akuisisi Milan tak Gagal

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Pier Silvio Berlusconi.
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Pier Silvio Berlusconi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—Anak dari pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, Pier Silvio Berlusconi menegaskan ayahnya akan mempertahankan kepemilikan Milan kalau kesepakatan dengan investor Cina, Sino-Europe Sports gagal. Hal itu merujuk dari tertundanya pengambilalihan kepemilikan Milan oleh konsorsium asal Cina itu.

Kesepakatan pengambilalihan kepemilikan Rossoneri diprediksi dapat gagal total. “Jika kesepakatan itu gagal? Saya harap tidak, hal itu sama baiknya kami menjual ke investor Cina atau hanya akan ada satu investor, ayah saya,” tutur Berlusconi jr pada Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Kamis (16/3).

Menurut laporan, hari ini akan dilakukan penanaman deposit ketiga sebesar 100 juta euro. Deposito yang dilakukan Sino-Europe Sports ini untuk meyakinkan proses pengambilalihan kepemilikan oleh investor asal Cina masih berada di jalur yang tepat.

Bagi anak Berlusconi, kabar ini membuat proses pengambilalihan mengalami kemajuan. Hanya saja memang, terjadi penundaan kesepakatan antara kedua belah pihak.

Kalau pihak Cina membatalkan kesepakatan ini, akan membuat Silvio Berlusconi sangat tidak senang. Khususnya dari sudut pandang emosional terhadap pengusahan asal Cina. “Tidak ada kerusakan keuangan di Milan, karena ada hukuman berat menunggu jika kesepakatan itu gagal,” tegas dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement