Senin 17 Jul 2017 20:12 WIB

Torino Siap Ganggu Rencana Juve Datangkan Locatelli

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Persaingan dua tim asal Turin, Juventus dan Torino dilaporkan siap bertarung untuk mendapatkan gelandang Manuel Locatelli. Menurut La Stampa dilansir Football Italia, Senin (17/7), Juventus dan Torino bersaing ketat dalam mengejar tanda tangan bintang muda AC Milan, Locatelli.

Biaconeri dianggap telah mencapai kesepakatan verbal dengan agen dan juga sang pemain. Namun kabar tersebut langsung disambut oleh pihak Granata yang siap mengambil langkah penting untuk mendapatkan Locatelli.

Pihak Torino menjamin Locatelli mendapatkan satu tempat di skuat utama Il Toro, dibandingkan bergabung dengan Juve yang telah memiliki banyak pemain tengah.

Masih dengan surat kabar yang sama, Locatelli diprediksi memiliki banderol sebesar 10 juta euro dan ia bersedia menuju pintu keluar San Siro mengingat aksi belanja besar-besaran Milan dapat memperkecil jam terbangnya di lapangan.

Namun, manajemen Rossoneri enggan melepas kapten Primavera Milan ke klub rival dan lebih menyetuji kesepakatan pinjaman. Hal tersebut bisa dijadikan siasat CEO Milan Marco Fassone untuk mendatangkan Andrea Belotti ditambah dengan dua pemain lainnya, Paletta dan M'Baye Niang.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement