Rabu 13 Sep 2017 08:17 WIB
Liga Champions

Pelatih Qarabag: Chelsea Favorit di Liga Champions

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Gurban Gurbanov
Foto: EPA/KRUGFOTO
Gurban Gurbanov

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Qarabag menelan kekalahan telak dengan skor 0-6 dari tim tuan rumah Chelsea pada laga pembuka Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (13/9) dini hari WIB. The Blues menorehkan kemenangan berkat enam gol yang dipersembahkan oleh Pedro, Davide Zappacosta, Cesar Azpilicueta, pemain pengganti Tiemoue Bakayoko, Michy Batshuayi, dan bunuh diri Medvedev.

Seusai laga, pelatih Qarabag Gurban Gurbanov melontarkan pujian kepada the Blues. "Chelsea adalah favorit turnamen ini," kata Gurbanov, dilansir dari Sky Sports.

Qarabag telah mengalahkan juara Georgia, Moldova dan Denmark untuk menjadi tim Azerbaijan pertama yang mencapai babak penyisihan grup Liga Champions. Namun, mereka apes berada di grup maut bersama dengan Chelsea, Atletico Madrid dan AS Roma.

Gurbanov mengakui melawan Chelsea adalah pertandingan sulit bagi mereka. Ia menilai, tim asuhan Antonio Conte itu bermain dengan sangat baik. Gurbanov mengakui keunggulan juara Liga Primer musim lalu tersebut.

"Kami banyak melakukan kesalahan. Saya menerima bahwa kami harusnya bermain lebih baik lagi," kata dia.

Kendati demikian, ia mengatakan tetap merasa puas dengan penampilan Qarabag. Selanjutnya, Qarabag akan menjamu AS Roma pada 27 September mendatang dan berikutnya Atletico Madrid pada 18 Oktober.

Baca juga: Conte Puas Chelsea Tampil Sempurna Pada Laga Perdana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement