Rabu 25 Oct 2017 14:30 WIB

Gabi Bakal Perpanjang Kontrak di Atletico Hingga 2019

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Endro Yuwanto
Penggawa Atletico Madrid, Gabi.
Foto: Reuters
Penggawa Atletico Madrid, Gabi.

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID -- Kapten Atletico Madrid, Gabi, dilaporkan telah menyetujui perpanjangan kontrak selama satu tahun di Wanda Metropolitano. Sehingga, kontrak gelandang asal Spanyol itu akan berlaku hingga Juni 2019.

Kontrak terbaru pemain berusia 34 tahun itu, yang ditandatangani tahun lalu, berakhir pada 2018. Namun, media Spanyol Diario AS, seperti dilansir dari Football Espana, Rabu (25/10), menyatakan bahwa Gabi telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi dengann Los Rojiblancos. Kontrak baru tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

Gabi berada dalam periode keduanya di Atletico. Ia merumput di Atletico pada musim 2004-2007, sebelum pindah ke Zaragoza. Gabi kemudian kembali lagi ke Atletico pada 2011 lalu.

Musim ini Gabi belum mendapatkan satu pun penampilan. Namun, musim lalu ia telah membukukan 50 penampilan di semua kompetisi untuk Los Rojiblancos.

Dalam laporan tersebut, Atletico disebutkan memiliki kebijakan bagi pemain yang berusia di atas 30 tahun. Klub berupaya mempertahankan tingkat kebugaran si pemain dengan menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun. Hal itu termasuk dengan kasus yang terjadi pada Gabi dan Fernando Torres di musim lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement