Jumat 12 Jan 2018 04:00 WIB

Atletico Ingin Tukar Guling Joao Mario dengan Gaitan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Joao Mario
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Joao Mario

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dua klub elite Eropa Atletico Madrid dan Inter Milan sedang mempertimbangkan pertukaran pemain antara Nicolas Gaitan dan Joao Mario. Laporan tersebut disadur Football Espana, Kamis (11/1), yang menyatakan, kedua pemain sudah tak dibutuhkan oleh klub masing-masing.

Keduanya siap mencari pelabuhan baru untuk bisa mendapatkan tempat utama. Adapun raksasa Serie A Inter Milan mencoba menawarkan gelandang asal Protugal Joao Mario kepada Los Rojiblancos yang juga merelakan Nicolas Gaitan menjadi bagian dari kesepakatan tersebut.

Baik Mario dan Gaitan dinilai tengah berusaha keras untuk bisa pergi ke Piala Dunia 2018 bersama timnas, dan hal itu membuat keduanya tak berpikir lama untuk mencari klub baru agar mendapat waktu bermain lebih banyak.

Sementara itu, Southampton memiliki ketertarikan kepada Gaitan dan siap mengikat eks pemain Benfica ke St Mary's Stadium. Di sisi lain, Joao Mario sebelumnya digadang-gadang bakal menjadi rencana tukar guling Inter dengan MU, sayang manajer Iblis Merah enggan melepas Henrikh Mkhitaryan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement