Kamis 07 Jun 2018 00:39 WIB

Besok Cristante Jalani Tes Medis Bersama Roma

Mahar Cristante diperkirakan besarnya 30 juta euro plus bonus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Indira Rezkisari
Bryan Cristante.
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Bryan Cristante.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma diyakini segera menyelesaikan kesepakatan untuk mendapatkan gelandang Atalanta, Bryan Cristante, musim panas ini. Kabarnya ia segera menjalani tes medis besok waktu setempat.

Sang gelandang berstatus pemain pinjaman dari Benfica. Namun dalam masa pinjamannya di Bergamo, Atalanta, Cristante tampil begitu memukau dan membuat pelatih timnas Italia memanggilnya dalam pertandingan persahabtan beberapa hari lalu.

Alhasil dengan penampilan impresif Cristante bersama il Oribici membuat sejumlah klub Serie A Italia seperti Juventus, Inter Milan dan AS Roma kepincut. Namun nama terakhir dikabarkan telah menjalani kesepakatan dengan pesepakbola jebolan akademi AC Milan.

Seperti dikutip Sky Sport disadur Football Italia, Kamis (7/6) Roma telah memenangkan perlombaan untuk mengamankan pemain 23 tahun ke Olimpico dengan mahar sebesar 30 juta euro sudah termasuk bonus. Harga tersebut termasuk Marco Tumminello sebagai gantinya, meskipun mungkin akan ada klausul buyback untuk penyerang berusia 19 tahun itu.

Lebih lanjut Cristante menjadi perekrutan kedua setelah sebelumnya Roma mendatangkan bek FC Porto Ivan Marcano. Besok Cristante diprediksi tiba di Fiumicino, Roma sebelum melanjutkannya ke Villa Stuart guna melakukan proses tes medis.

Mengikat Cristante merupakan terobosan terbaik Giallorossi pada mercato musim panas 2018. Pasalnya dalam upaya mengejar mimpi mencuri gelar Scudetto dari tangan Juventus tim besutan Eusebio Di Francesco patut memperdalam skuatnya dan lini tengah menjadi fokus utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement