Jumat 14 Sep 2018 06:51 WIB

10 Hal Menarik Thomas Mueller

Hanya sedikit gelar yang belum berhasil dimenangi Thomas Mueller

Thomas Muller
Foto:
Thomas Muller

4. Menggemari kuda

Muller menikahi Lisa, seorang atlet berkuda sekaligus peternak kuda, pada 2009. Beberapa bulan silam, istrinya mengunggah foto Mueller sedang berkunjung ke istal untuk bermain dengan kuda bernama Filou.

Muller juga mendukung karier istrinya di olahraga berkuda, bahkan jika sempat, ia akan menyaksikan istrinya bertanding.

5.Pembaca buku

Muller dijadwalkan akan merilis buku berjudul "Mein Weg zum Traumverein" (Jalan menuju klub impian saya). Bukan hanya menulis, ia pun mengaku suka membaca buku.

"Saya selalu menikmati membaca, maka buku ini merupakan proyek yang dekat dengan hati saya dan saya dapat berkata bahwa siapapun yang membaca akan mendapat keuntungan, khususnya di sepak bola."

6. Pemecah rekor

Pemain yang di klubnya mengenakan nomor punggung 25 ini memecahkan rekor untuk menjadi pemain tercepat yang mencatatkan 200 kemenangan di Liga Jerman, dengan catatan 275 pertandingan di liga. Ia memecahkan rekor yang sebelumnya digenggam oleh Bastian Schweinsteiger.

7. Pemain kartu yang andal

Muller kerap membantu acara pengumpulan dana dengan ambil bagian pada turnamen-turnamen permainan kartu favoritnya, Schafkopf.

Permainan kartu ini memerlukan empat pemain, maka Muller menjadi sosok yang senang dengan perekrutan Mats Hummels karena mantan bek Borussia Dortmund ini merupakan pemain kartu yang hebat. Selain Hummels, Muller juga kerap bermain kartu dengan Philipp Lahm dan Manuel Neuer.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement