Ahad 16 Sep 2018 10:17 WIB

Pelatih Chelsea: Hazard Sekarang Pemain Terbaik Eropa

Kemenangan atas Cardiff menempatkan the Blues di puncak klasemen sementara.

Reaksi gelandang Chelsea, Eden Hazard saat menjebol gawang Cardiff City pada laga Liga Primer Inggris, Sabtu (15/9).
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Reaksi gelandang Chelsea, Eden Hazard saat menjebol gawang Cardiff City pada laga Liga Primer Inggris, Sabtu (15/9).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengatakan, Eden Hazard bisa dibilang sebagai pemain terbaik di Eropa. Hazard mencetak trigol yang mengantar timnya menang 4-1 atas Cardiff City dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (16/9). Kemenangan ini menempatkan the Blues di puncak klasemen sementara Liga Primer.

Pemain asal Belgia itu mencetak gol pada menit ke-37 dan ke-44 untuk membalikkan keunggulan awal Cardiff. Ia mencetak gol ketiganya dari titik penalti pada menit 80. Ini menjadi gol kelimanya dari tiga pertandingan saat Chelsea mencetak kemenangan kelima beruntun.

photo
Maurizio Sarri (kiri) memberikan instruksi kepada Eden Hazard.

"Eden Hazard itu unik. Saya pikir dia adalah salah satu yang terbaik di Eropa. Tapi sekarang saya mengubah pikiran saya karena mungkin sekarang dia adalah yang terbaik di Eropa," kata Sarri kepada BBC setelah sebelumnya mengatakan kepada Sky bahwa Hazard mungkin membutuhkan waktu dua tahun untuk mencapai gelar itu.

Sarri memprediksi Hazard bisa mencetak 30 gol atau 35 gol musim ini. Namun hanya dalam hitungan menit, perkiraan itu telah berkembang. "Eden baru kembali dua hari yang lalu (dari tugas internasional). Kemarin saya mengatakan kepadanya bahwa dia bisa mencetak 40 gol."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement