Senin 18 Mar 2019 02:57 WIB

Bonucci: Lebih Baik Kalah Hari Ini tapi Menang dari Ajax

Juventus merasakan kekalahan perdana di Serie A Italia.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Leonardo Bonucci
Foto: EFE/MATTEO BAZZI
Leonardo Bonucci

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus akhirnya merasakan kekalahan di kompetisi Serie A Italia. Si Nyonya Tua dibungkam 0-2 oleh Genoa pada laga pekan ke-28 di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Ahad (17/3) malam WIB.

Namun, bek Juventus, Leonardo Bonucci justru mengatakan bahwa ia lebih baik kalah dari Genoa di Liga Italia dan kemudian mengalahkan Ajax di Liga Champions. Kekalahan yang diterimanya dari Genoa merupakan kekalahan pertama bagi Si Nyonya Tua.

Baca Juga

Selain itu, gol pertama Genoa diciptakan oleh mantan pemain Juventus, Stevano Sturaro. Pada akhir pertandingan, Bonucci mengatakan ia menerima kekalahan dari Genoa dan akan menukarnya dengan kemenangan atas Ajax di Liga Champions UEFA.

"Sampai batas tertentu, kekalahan tidak pernah baik. Tetapi jika itu harus terjadi, lebih baik hari ini daripada dalam keadaan lain. Ini adalah kecelakaan yang membuat kita berhenti sejenak, tetapi datang sebelum jeda dan memberi kita kesempatan untuk berkaca," katanya, dilansir dari Calciomercato, Senin (18/3).

Menurutnya, Juventus telah membuat sejarah lantaran baru menerima kekalahan pertama di pekan ke-28 dan itu terjadi. Selanjutnya, dia memilih untuk fokus pada pertandingan selanjutnya di Liga Champions UEFA, melawan Ajax pada Selasa (19/3) dan bertekad untuk memenangkannya.

"Sekarang kami fokus pada pertandingan yang akan datang setelah istirahat untuk memenangkan kejuaraan dan mempersiapkan tantangan Amsterdam. Saya akan menandatangani kontrak dengan menang pada Selasa dan kalah hari ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement