Jumat 29 Mar 2019 09:32 WIB

Watford Siap Rusak Debut Solsksjaer Sebagai Manajer Tetap MU

Solskjaer akan mendampingi MU menjamu Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Nigel Roddis
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Watford Javi Garcia yakin timnya merusak debut Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen Manchester United (MU). Solskjaer baru saja ditunjuk sebagai pengganti tetap Jose Mourinho, dengan kontrak tiga tahun pada Kamis (28/3). Solskjaer akan mendampingi MU menjamu Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (30/3).

''Saya yakin kami punya peluang jika kami bermain sebagaimana yang saya tahu kami bisa,'' tegasnya dalam konferensi pers, dikutip Sky Sports, Kamis .

Baca Juga

Watford selalu kalah dalam delapan pertandingan terakhir lawan enam tim teratas di papan klasemen. Tapi Javi Garcia menegaskan timnya bisa membuktikan diri dan tak perlu takut.

''Saya yakin main lawan Manchester (United) selalu sangat sulit dan sangat menuntut,'' kata Garcia.

Menurut Garcia, Iblis Merah memiliki skuat yang sangat bagus dan dapat meraih apa yang mereka inginkan. Hal itu ditunjukkan dari laju United yang belum terhenti di Liga Champions dan terus bersaing di liga. Namun, Garcia menyatakan timnya berpeluang karena selalu kalah dengan skor tipis dari United, seperti 0-1 ataupun 1-2.

United tengah menghindari tiga kekalahan beruntun, usai tumbang dari Arsenal dan Wolverhampton Wanderes. Kemenangan atas Watford juga akan mengangkat posisi Iblis Merah di empat besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement