Kamis 02 May 2024 22:14 WIB

Jadwal dan Prediksi Starting XI Derbi London Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris

Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Jumat dini hari WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Laga Chelsea vs Tottenham Hotspur (ilustrasi)
Foto: AP Photo/David Cliff
Laga Chelsea vs Tottenham Hotspur (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Derbi panas Kota London dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2023/24 akan tersaji di Stadion Stamford Bridge, London, Jumat (3/5/2024) mulai pukul 01.30 WIB. Chelsea akan menjamu rival sekotanya Tottenham Hotspur.

Ini merupakan partai kelas atas di Liga Primer Inggris. Mauricio Pochettino akan mengadu taktik dengan Ange Postecoglou. Para raksasa mengais poin tersisa di pengujung kampanye edisi terkini. Chelsea siap memanfaatkan dukungan puluhan ribu penggemarnya.

Baca Juga

Saat ini, Cole Palmer dan rekan-rekan berada di posisi kesembilan klasemen sementara. Tak ada target yang sedang dikejar. The Blues hanya ingin mengukir tren positif di pekan-pekan mendatang.

Sebaliknya, Spurs masih memiliki asa yang diperjuangkan. The Lilywhites bersaing ketat dengan Aston Villa mengejar tiket Liga Champions musim depan. Kubu tamu tertahan di tangga kelima tabel klasemen.

Dengan mengantongi 60 poin, Tottenham tertinggal tujuh angka di belakang Villa. Son Heung-min dkk memiliki dua partai tunda yang belum dimainkan.

Menarik dinantikan bagaimana duel di depan mata berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsungnya lewat layanan streaming vidio.com. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Chelsea: Petrovic; Cucurella, Gilchrist, Badiashile, Chalobah, Gallagher, Caicedo, Mudryk, Madueke, Palmer, Jackson

Pelatih: Mauricio Pochettino

Tottenham Hotspur: Vicario; Royal, Porro, Van de Ven, Romero, Bissouma, Sarr, Heung-min, Johnson, Maddison, Richarlison

Pelatih: Ange Postecoglou

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement