Sabtu 20 Apr 2019 10:43 WIB

Ini Harapan Sekjen PSSI di Ultah PSSI

Pemain, pelatih, dan wasit adalah bagian terpenting dari sepak bola.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha ditemui di kantor PSSI, Kamis (11/4) malam.
Foto: Republika/Muhammad Ikhwanuddin
Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha ditemui di kantor PSSI, Kamis (11/4) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) berulang tahun (ultah) ke-89 pada Jumat (19/4). Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria menyampaikan ucapannya pada federasi sepak bola ini.

"Selamat ulang tahun PSSI, dalam kesempatan kali ini saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya pada tiga elemen utama dan penting; pemain, pelatih, dan wasit," kata Ratu di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (19/4).

Menurut Ratu, ketiganya adalah bagian terpenting dari sepak bola. Karena dalam hal ini, baik itu pengurus PSSI, manajemen klub, Asosiasi Provinsi PSSI, dan manajemen pertandingan, hanyalah yang membantu jalannya pertandingan sepak bola di Indonesia. "Saya berterima kasih juga pada suporter sepak bola dan Pemerintah Indonesia yang terus mendukung bersama PSSI di belakang tiga aktor terdepan ini," lanjutnya.

PSSI, kata Ratu, terus melakukan dukungan, memberikan fasilitas, dan mereancang program hanya untuk kejayaan tiga elemen sepak bola ini. Menurutnya, PSSI akan terus bekerja tidak kenal lelah dalam melalui halangan untuk sepak bola yang lebih baik lagi.

"Di usia 89, diawali dari Bandung, kami berkomitmen melalui program utama kita, Elite Pro Youth U-16 sebagai jalan menuju Olimpiade 2024," jelas Ratu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement