Ahad 12 May 2019 17:09 WIB

Bonucci Absen Perkuat Juventus Lawan AS Roma

Bonucci kemungkinan absen saat Juventus melawan AS Roma, Senin dini hari WIB.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Leonardo Bonucci
Foto: EFE/MATTEO BAZZI
Leonardo Bonucci

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kabar kurang sedap terdengar dari ruang ganti Juventus. Bek tengah Leonardo Bonucci tidak dalam kondisi fisik yang baik. Dengan demikian Bonucci bakal absen membela Juve pada grande partita pekan ke-36 Serie A. Juve meladeni tuan rumah AS Roma di Stadion Olimpico, Senin (13/5) dini hari WIB.

"Bonucci tidak masuk skuat (Juve vs Roma) setelah mengalami memar di pergelangan kaki kanannya pada sesi latihan jelang laga," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (12/5).

Baca Juga

Beruntung masih ada Andrea Barzagli dan Martin Caceres. Salah satu dari dua pemain tersebut akan mendampingi Giorgio Chiellini. Badai cedera tengah menimpa si Nyonya Tua. Sebelum Bonucci, Bianconeri telah kehilangan Paulo Dybala, Rodrigo Bentancur, Alex Sandro, Emre Can.

Kemudian Federico Bernardeschi menjalani hukuman larangan tampil. Praktis Massimiliano Allegri tak memiliki banyak amunisi tersisa. Kendati demikian, hal tersebut tidak memengaruhi posisi Juve. Si Nyonya telah berstatus jawara Serie A musim ini.

Sehingga Chiellini dan rekan-rekan hanya menyelesaikan laga tersisa musim 2018/2019 secara formalitas. Berbeda dengan Roma yang butuh kemenangan demi tiket Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement