Ahad 14 Jul 2019 01:27 WIB

Sang Kakak Meninggal, Zidane Tinggalkan Camp Latihan Madrid

Real Madrid memberikan Zinedine Zidane waktu cukup lama untuk berduka.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Zinedine Zidane
Foto: AP Photo/Pavel Golovkin
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MONTREAL -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mendapatkan kabar duka saat memimpin skuatnya latihan pramusim di Montreal, Kanada. Sang kakak, Farid Zidane, meninggal dunia setelah didiagnosa menderita kanker.

Mendengar berita tersebut, Zidane pun langsung meninggalkan Montreal menuju Spanyol. Untuk menghormati kepergian kakak dari pelatih, seluruh skuat dan ofisial El Real mengheningkan cipta sejenak sebelum latihan.

Baca Juga

''Semua anggota tim utama Real Madrid melakukan diam sejenak jelang latihan di Montreal menyusul meninggalkan Farid Zidane, kakak dari pelatih kami, Zinedine Zidane,'' demikian pernyataan Real Madrid dikutip dari AS, Ahad (14/7).

Zidane meluncur ke Spanyol setelah dikabarkan bahwa sang kakak dalam kondisi kritis. Anak Zidane, Luca Zidane, juga meninggalkan timnya di Divisi II, Racing Santander, untuk ikut ayahnya.

Real Madrid dikabarkan memberikan Zidane waktu cukup lama untuk berduka. Walaupun Zidane diharapkan segera kembali ke camp latihan di Montreal sepekan ke depan.

Selama ditinggal Zidane, skuat Los Blancos akan dipimpin oleh asistennya, David Bettoni. Real Madrid sebelumnya juga harus menunda latihan karena ancaman badai di Montreal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement