Senin 29 Jul 2019 16:39 WIB

Venus Kunjungi Anak-Anak di South Fulton Tennis Center

Venus Williams berharap bisa membantu mendapatkan dana lebih banyak lagi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Venus Williams
Foto: AP/Elise Amendola
Venus Williams

REPUBLIKA.CO.ID, Kedatangan mantan petenis nomor satu dunia asal Amerika Serikat (AS), Venus Williams, ke South Fulton Tennis Center mengejutkan anak yang berada di sana. Venus pun senang dengan sambutan anak-anak tersebut.

“Saya suka berada di sini bersama anak-anak dan anak-anak juga menikmatinya. Itu membuat saya termotivasi. Semoga kita melihat beberapa bintang masa depan keluar dari sini,” ujar Venus dikutip dari Tennisworldusa, Senin (29/7).

Petenis usia 39 tahun itu mengaku tak sering datang ke tempat tersebut. Kendati demikian, ketika memiliki kesempatan berkunjung, maka ia akan melakukan apapun sebanyak mungkin untuk pusat tenis tersebut.

Venus juga berharap kehadirannya dapat membantu mendapatkan dana lebih banyak lagi karena saat ini pusat tenis itu sedang membutuhkan biaya renovasi.

Ranan Givhan, salah satu anak memberikan komentarnya terkait kedatangan Venus. Dia mengatakan bertemu dengan Williams adalah pengalaman terbaik yang pernah ada.

Givhan berharap lulus sarjana lalu bermain tenis. Sehingga orang tuanya tidak perlu sibuk memikirkan biaya hidupnya dan mempermudah hidupnya. Anggota Dewan Distrik 3, Helen Willis menambahkan, kehadiran Venus akan menguatkan bahwa South Fulton Tennis Center adalah fasilitas yang bagus dan sedang mendapatkan perhatian banyak orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement