Kamis 01 Aug 2019 18:02 WIB

Barcelona Kian Gencar Desak Betis untuk Lepas Junior Firpo

Junior Firpo sangat terbuka untuk bergabung dengan Barcelona.

Junior Firpo (kiri).
Foto: EPA-EFE/Pepo Herrera
Junior Firpo (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Minat juru taktik Barcelona, Ernesto Valverde, dan manajemen Barca terhadap bek kiri Real Betis, Junior Firpo, masih belum memudar. Justru dalam beberapa hari terakhir, menurut laporan Marca, Kamis (1/8), Barca kian agresif memburu Junior Firpo.

Pemain Spanyol kelahiran Dominika tersebut ditargetkan Barcelona untuk memperkuat sisi kiri lini pertahanan. Ia diharapkan memberikan persaingan bagi Jordi Alba.

Namun, Real Betis dikabarkan tidak akan menerima dana transfer kurang dari 30-35 juta euro (sekitar Rp 468-545 miliar) untuk pemenang Piala Eropa U-21 tersebut. Barcelona hanya mau menyodorkan sekitar 20-25 juta euro (sekitar Rp 312-390 miliar) untuk sang pemain.

Bila Malcom jadi pindah ke Zenit Saint Petersburg, maka La Blaugrana mendapatkan dana segar sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 624 miliar) dan memiliki kekuatan finansial cukup untuk melunakkan Real Betis.

Junior Firpo sangat terbuka untuk bergabung dengan Barcelona. Namun, ia mengaku tetap bahagia di Estadio Benito Villamarin dan akan berlatih bersama klubnya seperti biasa pada pekan ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement