Jumat 06 Sep 2019 21:27 WIB

Juventus Dilaporkan Setuju Bernardeschi dengan Rakitic

Juventus belum menyerah untuk mendapatkan Ivan Rakitic dari Barcelona.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Ivan Rakitic
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Ivan Rakitic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kesebelasan asal Italia Juventus sepertinya tak menyerah untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain tengah Barcelona, Ivan Rakitic. Teranyar, i Bianconeri diklaim memasukan nama Federico Bernadeschi untuk memuluskan langkah mereka mengamankan Rakitic.

Rakitic santer diberitakan bakal hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, hingga bursa transfer ditutup pada 2 September kesepakatan antar kedua belah klub tak menemui titik terang. Hasilnya, pesepak bola asal Krosia tetap bertahan di Stadion Camp Nou.

Baca Juga

Kini, upaya Juve untuk mengamankan finalis Piala Dunia 2018 belum sepenuhnya luntur. Sebagaimana dikutip surat kabar Spanyol Mundo Deportivo, Jumat (6/9) Juve kini bersedia melepas Bernadeschi demi mengikat sang pemain ke Stadio Allianz, Turin, pada musim dingin Januari 2020 mendatang.

Lebih lanjut, eks penggawa Sevilla dinilai kecewa dengan pilihan pelatih Ernesto Valverde yang sudah tidak lagi mempercayainya sebagai pemain utama dalam skuat Los Azulgrana. Ia pun bersedia mencicipi perjalanan baru dalam karier sepak bolanya.

Adapun, dari tiga pertandingan La Liga musim ini Rakitic baru merasakan satu penampilan, itu pun sebagai pemain pengganti. Ia dianggap telah kalah saing dengan wonderkid asal Belanda Frenkie de Jong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement