Selasa 15 Oct 2019 19:01 WIB

Soal Rakitic, Paratici Tegaskan Skuat Juventus Sudah Lengkap

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic kembali dikaitkan dengan Juventus

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Ivan Rakitic
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Ivan Rakitic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic kembali dikaitkan dengan Juventus. Si Nyonya Tua dikabarkan siap menampung penggawa tim nasional Kroasia pada bursa transfer musim dingin 2020.

Direktur Juve, Fabio Paratici diminta mengomentari rumor ini. Ia menegaskan, kubunya tidak membutuhkan pemain baru. "Skuat kami sudah lengkap. Salah satu yang terbaik di Eropa," kata Paratici, dikutip dari Football Italia, Selasa (15/10).

Baca Juga

Paratici senang dengan semua penggawa Bianconeri saat ini. Apalagi di lini tengah, raksasa Serie A itu sudah surplus pemain. Ada Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, dan Sami Khedira. Kemudian Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, juga Emre Can.

Bahkan nama terakhir sampai tidak disertakan di Liga Champions. Kalau pun butuh pemain baru, sektor bek sayap paling pas. Dua bek sayap Juventus, Danilo da Silva, dan Mattia de Sciglio cedera. Pelatih Maurizio Sarri sampai menaruh Juan Cuadrado di pos bek kanan.

Pada kesempatan serupa, Paratici membahas nasib Mario Mandzukic. Penyerang asal Kroasia itu berada di pintu keluar si Nyonya Tua. "Dia tidak jadi pindah ke Qatar, sehingga dia tetap bersama kami. Kita lihat apa yang akan terjadi pada Januari (2020) nanti," ujar sosok 47 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement