Ahad 27 Oct 2019 00:12 WIB

Praveen/Melati Melaju ke Final French Open 2019

Di laga puncak, Praveen/Melati akan berhadapan vs unggulan pertama asal China.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Foto: dok. PBSi
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, melangkah ke babak final French Open 2019 yang akan diselenggarakan pada Ahad (27/10) di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis. Pada babak semifinal, Sabtu (26/10), Praveen/Melati menaklukkan pasangan asal Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dalam dua gim dengan skor 21-19, 21-12.

Seperti dilansir laman resmi BWF, pada gim pertama, persaingan antara Praveen/Melati dan Chris/Gabrielle cukup sengit. Keduanya saling mencuri poin dan bergantian memimpin perolehan poin. Namun, perlawanan Praveen/Melati lebih kuat sehingga memenangi gim pertama dengan skor 21-19.

Baca Juga

Di gim kedua, Praveen/Melati semakin bersemangat. Sementara, perlawanan Chris/Gabrielle justru berkurang. Sehingga, tidak lama bagi wakil Indonesia untuk kembali merebut kemenangan dengan hasil akhir 21-12.

Atas hasil tersebut, Praveen/Melati berhak melanjutkan perjuangannya ke babak akhir turnamen bulu tangkis level Super 750. Praveen/Melati dan Chris/Gabrielle tercatat sudah pernah bertemu lima kali di lapangan. Dari kelima pertemuan itu, Praveen/Melati baru membukukan dua kemenangan dari pasangan suami-istri tersebut.

Selanjutnya di laga puncak Yonex French Open 2019 yang akan dilaksanakan pada Ahad (27/10), Praveen/Melati akan berhadapan dengan unggulan pertama asal China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement