Rabu 20 Nov 2019 22:55 WIB

Lawan Palace, Liverpool tak Diperkuat Salah dan Robertson

Mohamed Salah dan Andrew Robertson dilaporkan mengalami cedera.

Mohamed Salah sujud syukur
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Mohamed Salah sujud syukur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool tak bisa diperkuat dua pemain pilarnya, Mohamed Salah dan Andy Robertson, saat menghadapi Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, pada Sabtu (23/11) malam mendatang. Salah dan Robertson dikabarkan masih belum pulih dari cedera ankle.

Sky Sport seperti dikutip dari Mirror melaporkan, Salah dan Robertson diprediksi baru bisa kembali memperkuat the Reds pada akhir bulan ini. Kehilangan Salah dan Robertson bukan tidak mungkin mempengaruhi kekuatan skuat asuhan Juergen Klopp dalam misi mereka menjaga jarak poin dan puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dari para pesaing.

Baca Juga

Seperti diketahui, Mohamed Salah telah mengalami cedera sejak mendapatkan takle keras dari pemain Leicester City Hamza Choudhury, saat kedua tim bertemu pada 5 Oktober lalu. Salah sempat menepi saat Liverpool menghadapi Manchester United.

Dalam laga melawan MU, lini serang Liverpool yang tak diperkuat Salah, nampak kurang bertenaga membongkar lini pertahanan lawan. Liverpool pun harus puas rekor kemenangan beruntunnya terhenti ditangan MU, setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Kondisi Salah sempat membaik saat Liverpool menghadapi Manchester City. Bahkan Salah mencetak satu gol kemenangan the Reds dari Citizens. Namun, cedera Salah kambuh setelah mendapat tackle keras dari Fernandinho.

Salah bahkan tidak bisa memkuat timnas Mesir di jeda internasional kali ini. Sementara Andrew Robertson mengalami cedera saat Liverpool menghadapi Manchester City.

Robertson tidak bisa memperkuat timnas Skotlandia dalam dua pertandingan babak kualifikasi Piala Eropa.

Jelang menghadapi Crystal Palace, Juergen Klopp juga dibuat was-was, lantaran Joe Gomez, Jordan Henderson dan Virgil van Dijk dilaporkan mengalami masalah, dan tak bisa memperkuat timnas masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement