Selasa 07 Jan 2020 06:15 WIB

Andre Drummond Ingin Habiskan Karier di Detroit Pistons

Drummond telah menghabiskan delapan tahun kariernya bersama Pistons.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Andre Drummond (kanan)
Foto: EPA/John G. Mabanglo
Andre Drummond (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, SAN FRANCISCO -- Ketika spekulasi tentang masa depannya berlimpah, bigman Detroit Pistons, Andre Drummond, menegaskan bahwa ia ingin menghabiskan sisa kariernya di Detroit. Drummond, yang telah menghabiskan delapan tahun kariernya bersama klub itu, tidak ragu ketika ditanya mengapa ingin bertahan di Detroit.

"Saya bukan orang yang gampang menyerah. Saya tidak pernah dibesarkan untuk menjadi orang yang gampang menyerah. Jika saya mulai di suatu tempat, saya mencoba untuk menyelesaikan di sana, mencoba untuk menyelesaikan misi, yaitu untuk memenangkan kejuaraan di sini. Tidak akan pernah pergi ke mana pun. Saya akan senang bermain di sini selama sisa karier saya," ujar Drummond dilansir dari ESPN, Selasa (7/1).

ESPN melaporkan pada hari Jumat bahwa Pistons telah terlibat dalam pembicaraan serius dengan Atlanta Hawks dalam sebuah paket yang berpusat di sekitar Drummond dan juga berbicara dengan beberapa tim lain.

Pemain berusia 26 tahun merespons berita pembicaraan transfernya dengan tenang pada Sabtu malam ketika wartawan bertanya tentang reaksinya. Dia menepis rumor transfer berdampak pada permainannya. "Saya sudah berurusan dengan ini sejak tahun pertama menandatangani kontrak saya sehingga rumor transfer akan selalu muncul," kata Drummond.

Pelatih Pistons Dwane Casey mengatakan, ia berbicara dengan Drummond tentang berita itu sebelum pertandingan hari Sabtu. "Ketika mendiskusikan pembicaraan itu, Drummond mengatakan dia tidak merasa bahwa kesepakatan itu akan datang sesegera mungkin."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement