Selasa 07 Jan 2020 23:20 WIB

Jokic Cetak 47 Poin, Nuggets Kalahkan Hawks

Denver Nuggets mengalahkan Atlanta Hawks 123-115 di Philips Arena, Atlanta.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Center Denver Nuggets Nikola Jokic hendak mengoper bola. Nuggets mengalahkan Atlanta Hawks 123-115 di kompetisi NBA.
Foto: AP Photo/Brandon Dill
Center Denver Nuggets Nikola Jokic hendak mengoper bola. Nuggets mengalahkan Atlanta Hawks 123-115 di kompetisi NBA.

REPUBLIKA.CO.ID, ATLANTA -- Nikola Jokic mencetak 47 poin yang merupakan tertinggi selama kariernya di NBA. Ini dilakukan Jokic untuk membawa timnya Denver Nuggets mengalahkan Atlanta Hawks 123-115 di Philips Arena, Atlanta, Selasa (7/1).

Meski mencetak banyak angka, namun Jokic tidak menghitung berapa poin yang dibukukannya. "Saya tidak pernah tahu itu. Saya hanya menyukai alur permainan.  Saya pikir saya membuat beberapa tembakan dan sampai ke garis sedikit dan saya pikir alirannya sangat bagus untuk saya," kata dia, dikutip dari laman yahoosports.

Baca Juga

Rekan satu tim Jokic, John Collins memberikan pujian. Ia menyebut Jokic pemain yang sangat terampil. "Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa," kata dia.

Kemenangan ini membuat catatan kemenangan Nuggets meningkat menjadi 25-11, dan menjadi tim terbaik kedua di Wilayah Barat. Sedangkan Atlanta, mendapat posisi terburuk di NBA terdampar di dasar klasemen dengan catatan 8-29.

Selain Jokic, Will Barton menyumbang 28 poin,  Jamal Murray 16 poin dan Monte Morris 14 poin. Di Kubu Hawks Trae Young selesai dengan 29 poin dan Kevin Huerter mencetak 22 poin. Selanjutnya Nuggets akan berhadapan dengan Dallas Mavericks, sedang Hawks bertemu Houston Rockets. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement