Senin 10 Feb 2020 08:08 WIB

Sergio Ramos Dihujat Pendukung Osasuna

Selebrasi gol Sergio Ramos provokasi suporter Osasuna.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE/JESUS DIGES
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sergio Ramos mendapat hujatan dari suporter Osasuna pada laga lanjutan La Liga di El Sadar, Ahad (9/2) malam WIB. Insiden tersebut diduga bermula dari selebrasi Ramos yang memprovokasi suporter Osasuna setelah mencetak gol pembalik keadaan pada menit ke-38.

Bek Real Madrid itu merayakan golnya dengan menunjukkan baju dan namanya kepada para endukung Osasuna setelah bentrokan yang ia lakukan dengan Unai Garcia sebelumnya.

Baca Juga

"Ramos, bunuh dirimu," sebagian pendukung tuan rumah berteriak padanya sementara korek api juga dilemparkan ke arahnya, dikutip dari Marca, Senin (10/2).

Selain itu, kapten Real Madrid itu pun terbukti tidak dihargai oleh masa pendukung Osasuna setelah hanya diganjar kartu kuning atas pelanggaran keras yang ia lakukan terhadap Ruben Garcia.

Real Madrid sukses menaklukkan Osasuna dengan skor akhir 4-1 setelah sebelumnya tertinggal 0-1 dari tim tuan rumah. Isco berhasil membuka gol penyama kedudukan di menit ke-33 dan Ramos berhasil membalikan keadaan di menit ke-38. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement