Rabu 12 Feb 2020 15:57 WIB

Countinho tak Terkejut dengan Performa Luar Biasa Liverpool

Coutinho tak menyesal meninggalkan Liverpool menuju Barcelona pada 2018 lalu.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Philippe Coutinho
Foto: EPA-EFE/Philipp Guelland
Philippe Coutinho

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan pemain Liverpool, Philippe Countinho, tak terkejut atas performa luar biasa yang ditunjukkan the Reds dalam beberapa tahun terakhir. Ia juga tak menyesal meninggalkan Liverpool menuju Barcelona pada 2018 dengan biaya transfer 146 juta poundsterling.

Pindah ke Cam Nou, pemain asal Brasil itu tak menunjukkan permainan terbaiknya. Saat ini, ia justru dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Ia sedang berusaha kembali mendapatkan tempat utama di skuat La Blaugrana.

Baca Juga

Di bawah asuhan Juergen Klopp, Liverpool tampil luar biasa. The Reds meraih gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Liverpool juga berpeluang besar meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini dengan keunggulan 22 poin dari Manchester City yang duduk di urutan kedua.

"Liverpool terbang dan itu tak mengejutkan saya," ujar Coutinho dilansir dari Skysport, Rabu (12/2).

Menurut Coutinho, aksi Liverpool yang ditunjukkan sekarang sudah diperlihatkan musim lalu. Ia juga tak terkejut karena Liverpool didukung oleh pemain dan pelatih fantastis.

Countinho juga turut senang atas prestasi Liverpool karena masih mempunyai banyak teman di sana. Namun, Countinho tak ingin terlalu mengingat masa lalunya.

Coutinho menegaskan akan fokus dengan timnya sekarang demi meraih mimpi. "Saya senang dengan apa yang saya lakukan di masa lalu. Dan sekarang saya hanya bisa melihat ke depan," kata dia menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement