Kamis 27 Feb 2020 04:05 WIB

Cedera, Mertens akan Absen Bela Napoli Vs Torino

Dries Mertens jadi korban hasil imbang Napoli vs Barcelona di ajang Liga Champions.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang serang Napoli, Dries Mertens, cedera.
Foto: EPA/Ciro Fusco
Gelandang serang Napoli, Dries Mertens, cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Penyerang Napoli Dries Mertens dilaporkan bakal menepi selama beberapa hari ke depan. Itu setelah sang pemain menderita memar pada bagian pergelangan kaki usai memperkuat timnya versus Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2) WIB.

Pemain internasional Belgia itu mencetak gol pembuka untuk Partenopei, sekaligus menyamai rekor Marek Hamsik sebagai daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Napoli.

Baca Juga

Namun penampilan Mertens melawan Barca di San Paolo berakhir dengan cedera, ketika ia berbenturan dengan gelandang bertahan Barca, Sergio Busquets. Ia terpaksa harus meninggalkan lapangan hanya beberapa saat setelah itu.

Kini pundit Sky Sport Gianluca Di Marzio, Rabu (26/2) mengungkapkan bahwa Dries Mertens bakal menepi selama 10 hari ke depan untuk melakukan pemulihan dari pergelangan kaki.

Alhasil, Mertens dipastikan bakal absen ketika i Partenopei bentrok melawan Torino pada lanjutan Serie A Liga Italia akhir pekan ini.

Masih pada sumber yang sama, nantinya Mertens akan kembali memperkuat i Vesuvani pada leg kedua di Stadion Camp Nou yang berlangsung 19 Maret 2020 mendatang.

Pertandingan leg pertama antara Napoli versus Barca berakhir dengan skor imbang 1-1 di Stadion San Paolo. Gol tuan rumah hadir melalui Mertens pada menit ke-30, dan gol Blaugrana dicetak Antoine Griezmann menit ke-57.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement