Ahad 10 May 2020 16:13 WIB

Legenda Inter: MU tak Paham Potensi Romelu Lukaku

Young dan Eriksen juga dianggap tambahan tenaga yang luar biasa.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Romelu Lukaku (kiri) saat berkostum MU. Lukaku bermain buruk dengan kerap kali bola dari kakinya direbut oleh lawan.
Foto: Matt Dunham/AP
Romelu Lukaku (kiri) saat berkostum MU. Lukaku bermain buruk dengan kerap kali bola dari kakinya direbut oleh lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Legenda Inter Milan, Ivan Cordoba menilai Manchester United (MU) tak memahami potensi luar biasa yang dimiliki Romelu Lukaku. Setelah pindah ke Inter, Lukaku menunjukkan ketajamanya di bawah asuhan Antonio Conte.

Dilansir dari Football Italia, Ahad (10/5), Cordoba berbicara tentang Lukaku dan Ashley Young bersama Inter. Menurut Cordoba membuktikan diri sebagai striker mematikan dan bisa membawa tim yang dibelanya menjadi juara.

“Dia bertekad dan Liga Primer telah banyak meningkatkannya. Saya bertemu dengannya, dia (Lukaku) adalah pemimpin positif di ruang ganti. Sayang sekali Manchester United menjualnya, tapi saya senang Inter membelinya. Antonio Conte sangat memberikan pemberian dasar dalam penampilannya di Inter,” ujar Cordoba.

Ia juga menilai dua pemain baru lainnya yaitu Young dan Christian Eriksen merupakan pemain luar biasa dan mampu memberikan dampak bagus kepada Inter. Oleh karena itu, Cordoba senang melihat mereka berseragam Nerazzuri. Cordoba melihat pemain milik Real Madrid, James Rodriguez adalah pemain hebat sehingga ia berharap bisa berlabuh ke Inter.

Rodriguez dinilai mempunyai segalanya melakukan yang terbaik di lapangan. Apalagi saat ini, dia sudah berada di salah satu tim terbaik dunia, Real Madrid. Meski demikian, menurut dia, Liga Inggris adalah tujuan bagus bagi Rodrigues jika ingin hengkang.

“Tapi dengan egois, saya berharap melihatnya di Italia di Inter saya. Saya berharap suatu hari dia bisa menggantikan saya sebagai pemain sepak bola Kolombia di San Siro," Cordoba menegaskan.

Inter Milan saat ini sedang membangun tim untu membentuk tim lebih kompetitif di masa depan. Beberapa pemain top telah didatangkan. Handanovic dan kawan-kawan berusaha mengembalikan kejayaan yang pernah diraih beberapa tahun silam baik di liga domestik maupun Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement