Rabu 03 Jun 2020 10:00 WIB

Giroud Mengakui Virus Corona Menahannya di Chelsea

Striker Chelsea, Oliver Giroud mengakui bahwa virus corona punya peran penting

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Oliver Giroud
Foto: skysport
Oliver Giroud

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Chelsea, Oliver Giroud mengakui bahwa virus corona punya peran penting dalam keputusannya untuk tetap bersama the Blues. Pemenang Piala Dunia Prancis adalah subjek yang banyak diminati di Eropa, tetapi situasi rumit yang ditimbulkan oleh virus menyebabkan dia tetap tinggal dan memlertahankan nasibnya.

Baca Juga

"Saya hanya memanfaatkan kesempatan saya dan saya membalas keyakinan bahwa pelatih (Frank Lampard) telah menunjukkan kepada saya," kata Giroud dikutip dari Marca, Rabu (3/6).

"Itulah sebabnya klub akhirnya menawarkan saya kesempatan untuk melanjutkan waktu saya di Chelsea dan saya langsung menerimanya karena saya suka di sini," terangnya.

Dia memastikan ingin terus memenangkan trofi bersama Chelsea dan dia bertekad untuk terus menunjukkan kepada manajer bahwa ia dapat mengandalkan dirinya. "Ditambah lagi, dengan seluruh situasi virus corona, saya tidak benar-benar merasa nyaman dengan gagasan pindah ke luar negeri dan mengajak keluarga saya," jelas dia.

"Saya banyak berpikir tentang kualitas hidup kami dan kami memiliki pengaturan yang bagus di sini. Saya banyak memikirkan keluarga saya sekarang," tutur Giroud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement