Kamis 25 Jun 2020 02:15 WIB

William Carvalho Sepakat Gabung ke Leicester City

Leicester hanya perlu mencapai kesepakatan biaya transfer dengan Real Betis.

William Carvalho
Foto: AP/Paulo Duarte
William Carvalho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang asal Portugal William Carvalho dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Leicester City. Klub Liga Primer Inggris tersebut sekarang hanya perlu mencapai kesepakatan biaya transfer dengan Real Betis.

Leicester memang telah mengidentifikasi Carvalho sebagai salah satu target utama di bursa transfer musim panas ini dan bersedia melakukan investasi besar untuk pemain timnas Portugal tersebut.

Namun, laporan Marca pada Rabu (24/6) mengatakan bahwa baru Leicester dan Carvalho yang telah menyetujui sebuah kesepakatan. Sementara, klub Inggris tersebut masih melakukan negosiasi harga dengan Betis.

Real Betis mendatangkan Carvalho dari klub Portugal, Sporting, dengan nilai transfer 16 juta euro atau sekitar Rp 287 miliar pada 2018 untuk 75 persen hak kepemilikan pemain, ditambah uang tambahan sebesar empat juta euro atau sekitar Rp 63 miliar.

Klub Andalusia itu memiliki opsi pembelian tidak wajib untuk 20 persen hak kepemilikan gelandang berusia 28 tahun itu dengan nilai 10 juta euro atau sekitar Rp 159 miliar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement