Senin 13 Jul 2020 18:36 WIB

Zidane Klaim Real Madrid Klub Paling Penting dalam Sejarah

Zidane menepis kritik terhadap tim asuhannya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengklaim Real Madrid sebagai klub paling penting dalam sejarah. Madrid akan mengamankan gelar La Liga Spanyol musim 2019/2020.

Madrid menargetkan kejayaan La Liga untuk pertama kalinya sejak 2017. Pasukan Zidane optimistis akan kembali memperlebar jarak empat poin dari penantang terdekat, Barcelona, dengan kemenangan atas Granada yang akan digelar pada Selasa (14/7) dini hari WIB.

Tiga dari empat kemenangan terakhir Madrid datang berkat skor 1-0, dan tiga dari empat gol terakhir adalah penalti. Tetapi Zidane menepis kritik terhadap timnya.

"Saya tidak terganggu atau terkejut dengan apa yang dikatakan orang. Kami hanya memiliki kewajiban untuk menunjukkan bahwa kami baik. Setiap orang memiliki pendapat mereka," kata Zidane dalam konferensi pers dikutip dari Sportsmole, Senin (13/7). "Ini adalah klub paling penting dalam sejarah dan itu tidak akan berubah."

Selama dua kali tugasnya sebagai pelatih Madrid, Zidane telah membawa Los Blancos meraih satu gelar La Liga dan tiga mahkota Liga Champions sejak pertama kali memimpin pada tahun 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement