Kamis 16 Jul 2020 14:15 WIB

Geramnya Si Badak Lihat Napoli Ditahan 1-1 oleh Bologna

Napoli dinilai tak fokus karena sudah memikirkan Barcelona.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Gennaro Gattuso memberikan instruksi kepada para pemain Napoli.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Pelatih Gennaro Gattuso memberikan instruksi kepada para pemain Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Gennaro Gattuso geram dengan hasil imbang Napoli 1-1 lawan Bologna pada laga lanjuta Liga Italia Serie A dini hari tadi WIB. Padahal, Partenopei sudah unggul lebih dulu di Stadion Dall'Ara, lewat aksi Kostas Manolas. Namun, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan berkat gol Musa Barrow. Sosok yang saat aktif bermain dikenal dengan julukan Si Badak ini mengakui  Bologna tampil lebih baik dari timnya.

''Kami sudah benar di babak pertama. Tapi di babak kedua, kami pada dasarnya tidak main sama sekali,'' ungkap Gattuso, dikutip dari Fotball Italia, Kamis (16/7).

Kemarahan Gattuso membuncah karena ia menilai penampilan timnya paling buruk dibandingkan tujuh atau delapan pertandingan terakhir. Ia tak peduli dengan pendapat orang tentang skuatnya kurang motivasi, karena tak sabar akan berhadapan dengan Barcelona di ajang Liga Champions bulan depan. Namun yang pasti, skuatnya harus kesulitan lawan Bologna yang mampu tampil baik, di saat Napoli tak bermain sebagai sebuah tim. 

Sehingga, ia menyatakan satu poin yang dibawa pulang ke San Paolo sudah cukup beruntung. Apalagi, mantan pelatih AX Milan itu menyebut Bologna selalu membahayakan setiap kali menyerang dan tak pernah menyerah. ''Kami sangat longgar di babak kedua, itu seperti lima bulan lalu dan itu tidak bisa diterima,'' jelas Gattuso.

Gattuso pun saling berbicara dengan pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic. Ia mengungkapkan Mihajlovic lebih galak dibandingkan dirinya. Gattuso menambahkan, ia memang galak, tapi tak menggigit. Namun, jika Mihajlovic sudah berteriak, maka semua orang harus mendengarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement