Kamis 23 Jul 2020 12:56 WIB

Asti Dampingi Ester ke Perempat Final Turnamen Internal PBSI

Peringkat teratas grup N diraih Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Asti Dwi Widyaningrum
Foto: Dok PBSI
Asti Dwi Widyaningrum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga penentuan grup N antara Asti Dwi Widyaningrum melawan Choirunnisa akhirnya dimenangkan Asti dengan dua gim langsung 21-12, 21-15. Berkat kemenangan ini Asti menempati Runner up grup N dan berhak mendampingi Ester Nurumi Tri Wardoyo lolos ke perempat final turnamen Internal PBSI sektor tunggal putri.

Peringkat teratas grup N diraih Ester Nurumi Tri Wardoyo yang tak terkalahkan selama penyisihan grup dan telah mengamankan tiga kemenangan. Peringkat ketiga dan keempat di grup N ditempati oleh Choirunnisa dan Yasnita. 

Baca Juga

"Saya bermain sabar, tidak buru-buru. Saya usahakan tidak mati sendiri. Kalau sudah dapat kesempatan baru menyerang," kata Asti soal penampilannya melawan Choirunnisa pagi ini. 

"Kak Choi punya serangan yang bagus, tapi hari ini sepertinya lagi tidak enak mainnya, saya jadi lebih mudah dapat poin. Kemarin waktu kalah dari Ester, saya banyak mati sendiri, jadi kalahnya bukan karena dimatikan, sekarang saya coba main lebih safe, " lanjut Asti yang merupakan unggulan keenam. 

Asti mengatakan tim pelatih menargetkan dirinya untuk bisa lolos ke babak empat besar. Namun Asti melanjutkan bahwa di home tournament ini pemain-pemain junior banyak yang tampil bagus dan tantangan bukan hanya datang dari para senior tetapi juga pemain junior.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement