Senin 27 Jul 2020 13:03 WIB

Bek Juventus Ini Sebut Timnya Raih Scudetto Tersulit

Para pemain Juve berusaha memberikan yang terbaik meski kadang melakukan kesalahan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek Juventus Leonardo Bonucci.
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Bek Juventus Leonardo Bonucci.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus merebut gelar juara Serie A Liga Italia musim ini. Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menyatakan gelar yang diraih itu sebagai kemenangan tersulit bagi timnya.

"Itu adalah gelar yang paling indah, karena itu adalah yang paling sulit," kata Bonucci kepada Sky Sport Italia, Senin (27/7). "Kami memulai era baru, filosofi baru, menghadapi begitu banyak kesulitan, tetapi kami terus memberikan semua yang kami miliki. Bahkan ketika ada begitu banyak kesalahan."

Baca Juga

Bonucci melanjutkan, ia tidak punya kata-kata yang pas untuk menggambarkan performa Juve musim ini. "Kami memberikan segalanya untuk memastikan mampu melakukan ini untuk kami, untuk klub, untuk para penggemar yang mendukung kami dari rumah, atau dari surga. Kami ingin merayakan dengan mereka yang tidak bisa berada di sini bersama kami."

Menurut Bonucci, skuat Juve kadang-kadang berjuang untuk menafsirkan filosofi pelatih baru, Maurizio Sarri. "Tetapi kami tetap tim, kami bekerja sebagai pemain hebat lebih dari pemain hebat lainnya. Sekarang kami akan mencoba beristirahat selama 10 hari ke depan dan kemudian bersiap untuk tantangan berikutnya," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement