Jumat 06 Nov 2020 09:33 WIB

Badai Tunda Laga Villarreal Vs Maccabi Tel Aviv

Sebuah video memperlihatkan air hujan memenuhi rumput lapangan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Liga Europa
Foto: UEFA.org
Liga Europa

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Hujan deras luar biasa sempat terjadi sebelum pertandingan Villarreal melawan Maccabi Tel Aviv dalam pertandingan Liga Eropa di Stadion De La Ceramica, Villarreal, Spanyol, Jumat (6/11) dini hari WIB. Dikutip dari Marca, sebuah video memperlihatkan air hujan memenuhi rumput lapangan.

Di luar stadion air hujan mengalir deras hingga selutut. Tak hanya hujan badai juga menyertai. Peringatan waspada sempat dikeluarkan namun akhirnya laga dilanjutkan yang dimenangkan Villarreal 4-0 melalui dua gol Carlos Bacca, Alex Baena dan Fernando Nino.

Baca Juga

Dilansir dari football Espana, akibat badai tersebut pertandingan tertunda selama satu jam. Awalnya laga akan dimulai pada pukul Sembilan malam waktu setempat namun harus dimuai satu jam kemudian menunggu badai hujan reda.

Mereka menanti officisial membersihkan air dari lapangan agar bisa digelar pertandingan. Sebuah gambar menunjukkan air menggenangi lapangan beberapa saat. Air tersebut kemudian surut seiring berhentinya hujan.

Badai ini membuat official harus bekerja keras memastikan lapangan bisa digunakan. Pasalnya, banyak pendukung yang datang secara terbatas ingin menyaksikan pertandingan tersebut. Mereka juga dikejar dengan jadwal UEFA agar pertandingan sepakbola di Eropa sesuai jadwal.

Kemenangan ini membuat mereka diunggulkan lolos ke fase gugur. Sebelumnya Villarreal menang atas Qarabag dari Azerbaijan dan tim dari Turki Sivasspor. Mereka kini menduduki puncak klasemen  dengan Sembilan poin.

Di susul Maccabi Tel Aviv dengan nilai enam kemudian Sivasspor di urutan ketiga dengan poin tiga dan Qarabag menempati posisi buncit tanpa satu poin pun. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement