Selasa 22 Dec 2020 23:30 WIB

Glenn Hoddle: Leeds Inkonsisten karena Strategi Menyerang

Namun Hoddle menilai permainan Leeds sangat menghibur.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Para Pemain Leeds United.
Foto: EPA-EFE/Rui Vieira
Para Pemain Leeds United.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Mantan pelatih Inggris, Glenn Hoddle, mengaku sangat suka dengan permainan Leeds United sejak dilatih Marcelo Bielsa. Namun, ia juga mengingatkan fan untuk bersiap dengan inkonsistensi Leeds sepanjang musim.

Leeds baru saja dibantai 6-2 oleh Manchester United akhir pekan lalu. Namun, meski skornya cukup telak, tapi Hoddle melihat the Whites menampilkan performa yang bagus. Ia mengaku tak terkejut dengan hasil pertandingan di Old Trafford tersebut, khususnya dengan gaya permainan yang diterapkan Bielsa.

Baca Juga

''Itu hampir seperti sepak bola yang bergerak cepat ke depan. Mereka tidak punya rasa takut. Tapi kalian akan mendapatkan hasil yang inkonsisten, tidak diragukan lagi,'' ucap Hoddle, dikutip dari Tribalfootball, Selasa (23/12).

Namun Hoddle menilai permainan Leeds sangat menghibur, siapapun lawan mereka. Ia bahkan mengaku selalu ingin menyaksikan Leeds bertanding. Tapi, sebagai fan Leeds, ia tak menampik kemungkinan Leeds akan dikalahkan dengan skor telak, tapi juga bisa menang besar.

''Menyaksikan mereka sekarang, mereka akan bersaing di papan atas untuk sesaat, lalu ada momen dimana Anda berpikir mereka akan berjuang di zona degradasi,'' ujar Bielsa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement