Ahad 03 Jan 2021 22:41 WIB

Prediksi Laga Chelsea Vs Manchester City

Chelsea akan Menjamu Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Frank Lampard (kiri) akan beradu taktik dengan Pep Guardiola saat Chelsea manghadapi Manchester City di Stamford Bridge, Ahad (3/1).
Foto:

Imbasnya, The Blues terperosok ke peringkat kedelapan. Upaya Timo Werner dan kawan-kawan untuk bisa bangkit berujung antiklimaks saat ditahan imbang tamunya, Aston Villa, 1-1, awal pekan ini. Sempat mencetak gol lebih dulu via torehan Olivier Giroud, Chelsea harus rela gagal memetik poin penuh usai tim tamu mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit ke-50.

Terlepas dari kegagalan memetik poin penuh di laga ini, tapi pelatih Frank Lampard melihat ada peningkatan signifikan dalam performa anak-anak asuhnya dibanding di laga kontra Arsenal. Pelatih asal Inggris itu mulai melihat kembali determinasi dan keinginan para penggawa The Blues untuk bisa meraih kemenangan.

''Kami datang di laga itu dalam kondisi yang sulit. Namun, dari segi determinasi dan sikap para pemain, saya melihat ada sinyal bagus. Mungkin, kami sedikit kurang tajam di lini depan, tapi secara keseluruhan ada sinyal bagus dari tim ini terkait performa di atas lapangan,'' ujar Lampard di laman resmi klub, Jumat (1/1).

Chelsea pun memiliki kesempatan untuk membuktikan sinyal kebangkitan ini bukanlah sinyal palsu. Manchester City, yang bakal menjadi lawan selanjutnya The Blues, rasanya menjadi tim yang tepat untuk bisa memastikan, apakah The Blues benar-benar telah bangkit. Runner up Liga Primer Inggris musim lalu itu dijadwalkan bakal menyambangi Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada pekan ke-17 Liga Primer Inggris, Ahad (3/1) malam WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement