Ahad 03 Jan 2021 22:41 WIB

Prediksi Laga Chelsea Vs Manchester City

Chelsea akan Menjamu Manchester City pada lanjutan Liga Primer Inggris

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Frank Lampard (kiri) akan beradu taktik dengan Pep Guardiola saat Chelsea manghadapi Manchester City di Stamford Bridge, Ahad (3/1).
Foto:

Tidak hanya soal kebangkitan performa, Chelsea juga tidak mau terlalu jauh terlempar dari papan atas klasemen sementara. Dengan persaingan ketat antara peringkat ketiga dan peringkat kesembilan, yang hanya dipisahkan oleh tiga poin, Chelsea membutuhkan torehan tiga poin untuk bisa kembali ke empat besar klasemen sementara. Berada di peringkat keenam, The Blues telah mengoleksi 26 poin dari 16 laga.

''Situasi persaingan di papan klasemen mengharuskan kami untuk bisa segera memperbaiki performa dan kembali ke trek kemenangan. Kami masih begitu dekat dengan papan atas dan posisi puncak klasemen sementara. Jika kami mempertahankan sikap seperti di laga terakhir, maka kemenangan bakal sesegera mungkin kami dapatkan,'' tutur eks pelatih Derby County tersebut.

Di laga kontra Villa, Lampard sempat mengistirahatkan Kurt Zouma dan Thiago Silva. Dua pemain ini digadang-gadang bakal kembali berduet di jantung pertahanan Chelsea di laga kontra City. Pun dengan mempertahankan Callum Hudson-Odoi di starting line-up The Blues usai penampilan apiknya di laga kontra Villa.

Kendati begitu, Chelsea mesti berhati-hati dengan kemungkinan kembalinya Sergio Aguero di lini serang The Citizen. Sempat mengalami cedera otot, striker asal Argentina itu sudah mulai merumput. Terakhir, eks penyerang Atletico Madrid itu sempat tampil sebagai pemain pengganti di laga terakhir City, tepatnya saat membungkam Newcastle United, 2-0, akhir pekan lalu. Aguero dikabarkan siap kembali menghuni lini depan City usai Gabriel Jesus dinyatakan positif Covid-19.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement